Senin, 01 November 2010

Slank band legendaris yang paling fenomenal

setuju kah kalian...bahwa slank adalah band rock n roll legendaris di indonesia yang mampu...menyatukan anak2 muda kreatif...
dan berani menyerukan suara rakyat...dengan lagu lagunya....

I LOVE SLANK GENERASI PENERUS BANGSA<<<<>>>>



:spoiler:

Solo, Terlalu Indah Untuk Dilupakan oleh Slank


Slank hibur warga Solo dalam acara OUTLOUD

Solo – Alunan syair “Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu di Kota Solo”, masih terngiang di seluruh Slankers se-Jawa Tengah. Malam ini (30/10), Slank datang untuk menghibur warga Solo khususnya Slankers (fans Slank) dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Acara yang diberi judul Outloud, berlangsung cukup aman dan tertib. Dibuka oleh bang Master yang membawakan lagu Rock, Babylon menyusul dengan membawakan lagu-lagu reggae. Penampilan kedua band ini mampu membuat para Slankers “panas” dan bergoyang seturut irama.

Setelah beberapa menit ditunggu oleh penggemarnya, Slank akhirnya datang sekitar pukul 21.00 dan langsung menuju ke tenda artis yang sudah disediakan oleh pihak panitia. Seperti pada konser sebelum-sebelumnya, Slank selalu bersama Bunda Iffet yang terus menemani dan menyaksikan penampilan anak-anaknya.Selesai beristirahat, band yang dipromotori oleh Bim-Bim, akhirnya tampil di depan ribuan penggemarnya.

Dengan lagu-lagu andalannya seperti virus, I miss you but I hate you, Gara-Gara Kamu, Kupu-Kupu Liarku, Ku Tak Bisa, Terlalu Manis, dan masih banyak lagu lainnya, mampu menggoyang para Slankers di Stadion Sriwedari, Surakarta. Bunda Iffet pun tidak lupa untuk menyapa para penggemar Slank dengan melambaikan tangan di samping panggung pada saat Slank menyanyikan salah satu hit andalan dari album P.L.U.R, Ku Tak Bisa.

Dan pada kesempatan ini, Kaka (vokal) bertukar posisi dengan Bimbim (drum), pertukaran mereka juga tidak sia-sia. Dengan lagu Tak Semudah Membalikkan Tangan, penampilan mereka tetap mendapat applause meriah. Setelah pertukaran tersebut, Slank juga memainkan salah satu lagu kenegaraan Jurus Tandur/Garuda Pancasila menjelang akhir pentasnya.

Selain konser musik, sebuah ceremony kecil diadakan di tengah-tengah pentas. Slanker asal Ambarawa, tepat malam hari ini berdiri dan diresmikan dengan peniupan lilin dari Kaka dkk. di atas stage. Dengan disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati Stadion, Slankers Ambarawa mendapat sambutan meriah dan hangat, baik dari Slank maupun Slankers se Jawa Tengah.

Penampilan energik dan penghayatan yang amat sangat dari Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara menambah riuh teriakan Peace yang terus dan terus dikumandangkan oleh Slank. Sebuah ajakan dari band yang sudah dibentuk sejak tahun 1983 ini untuk sama-sama menjaga perdamaian baik dalam konser ataupun di Kota Solo. Dan sebagai penutup, panitia bersama Slank menghiasi langit Kota Solo dengan kembang api.
Post By Shakoey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar